Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chinchae Lu Bang

Bang Anto: Gaya Rambut Park Jimin Tor?, Chinchae Lu Bang.


Sysnoa.ID - Siapa sih yang enggak kesal, akibat terlalu banyak memantau layar hp disaat berlangsungnya pangkas rambut. Pria bernama Torao Lim (Samaran) kini jadi tak berambut, lho kok bisa kepalanya jadi botak. Nah kali ini cerita tentang laki-laki tak berdosa yang suka memegang hp.

Begitu antusias nya sih Torao pada hari minggu pagi mendapatkan uang jajan dari papa yang berstatus konglomerat sejak Lima tahun yang lalu. Papa yang berstatus konglomerat ini tentu membuat Torao sangat antusias, nyatanya memang Torao kadang suka berhamburan uang papa nya dimana ia yang bebas mengambil uang dari berankas yang begitu besar hasil import dari negara tetangga yaitu Singapore.

Chinchae Lu Bang
Bang Anto: Gaya Rambut Park Jimin Tor?, Chinchae Lu Bang.

Torao yang janji nya mau pigi pangkas rambut untuk menampilkan gaya baru bersama sang pacar pada malam nanti, sebelum melaksanakan pemotongan rambut baru, Torao sempat melakukan siaran langsung di instagram nya untuk menyapa teman lama ataupun teman baru nya, dari hasil siaran tersebut Torao mendapatkan follower baru sejumlah 525 akun pengguna setiap hari. Anak konglomerat satu ini memang keseharian beliau suka mencari teman barunya di platform buatan amerika tersebut.

Akibat siaran langsung Torao kini jadi terkenal di sejagat raya dalam dunia maya, oleh tingkah laku dia selama di dunia maya sempat dibincangkan oleh salah satu teman dekat nongkrong ngopi bareng papa nya. Jimmy Bong (samaran) adalah satu tokoh penting teman papa nya kadang bahkan selalu membicarakan tentang anaknya populer di jagat maya.

Jimmy "Bro, nih tengok anak mu, live di instagram"
Aaron "Mana coba tengok, aduuhh nih anak"
Jimmy "Kenapa emangnya, kok aduuhh"
Aaron "Ya tak apa lah, namanya anak muda. Asalkan bisa jaga nama baik saya aja"
Jimmy "Ya benar sih, gara2 anak mu famous di dunia maya, anak saya jadi sering tanya2 tentang anak mu"
Aaron "Buset, jangan2 anak mu mulai suka sama anak ku bro"
Jimmy "hahaha, ya kagak tau, asal saya tanya dia nya ngelak"
Aaron "Nah itu supaya tidak ketahuan oleh papa nya"
Jimmy "Maksudmu bro, ketahuan apa ya"
Aaron "Oh enggak, jadi gimana soal bisnis kita ini bro"
Jimmy "Bisnis tentang apa"
Aaron "Bisnis perusahaan baru kita ini"
Jimmy "Perusahaan apa bagusnya bro, sempat bingung ini bro"
Aaron "Gimana kalo kita coba buka perusahaan masker ini bro, siapa tau berguna untuk masa depan nanti"
Jimmy "Ide yang bagus, coba cari lapak dulu bro untuk bangun proyek baru kita ini"
Aaron "Ok siaaaappp, kira-kira mesin nya kita import dari negara mana ya bro"
Jimmy "Coba kita import dari Tiongkok dulu bro"
Aaron "Kita catat dulu proyek baru ini, bentar saya ambil kertas coretan"

Dari hasil bincang antar kedua orangtua pebisnis semakin akur, terlihat bahwa papa nya Torao memiliki teman sahabat yang sependapat untuk memajukan proyek-proyek baru mereka. Nampak papanya Torao beigut sangat sibuk dalam dunia pebisnisan sedangkan Torao seorang anak muda yang kerjaan nya menghamburkan uang saja.

Torao anak laki-laki pertama dari Aaron Lim yang kini sudah dewasa juga memiliki ketertarikan dengan wanita yang cantik akan parasnya. Jelas torao ingin punya pacar yang cantik nya kelihatan tak kalah oleh mama nya.

Lelaki yang keturunan dari Aaron ini sedang bermalas-malasan dikamar sambil ngelive, padahal ia lupa akan melakukan sesuatu sebelum berkencan nanti malam.

Torao Lim lelaki tampan idaman para wanita tak kalah dengan boyband BTS Korea, akhirnya mengakhiri siaran langsungnya untuk menggegas ke barbershop Sir Salon Medan (tidak diendorse). Anak lelaki yang beruntung ini dulunya dilarang untuk mengendarai mobil sendiri. Ntah kemana papa nya mengiklaskan anak ini untuk mengendarai mobil sendiri tanpa supir pribadi.

Sejak ulang tahun Torao yang ke 17 tahun dampak pemberian dari sang orang tua telah dibebaskan, keingianan apapun akan dicapaikan. Misalnya ingin beli sepeda motor maka esoknya akan diberi, misalnya lagi ingin membeli iphone 11 pro keluaran terbaru maka layaknya sang pangeran akan dikabulkan secara langsung.

Torao yang memiliki mobil sport keluaran terbaru 2020 Nissan GTR R35 Nismo adalah hasil pemberian dari papa nya akibat kado ultah sang anak tercapai. Seraya itu tentu membuat sang pacar gembira sangat yang seumur hidup badan nya menindih mobil sport harga mahal. wkwkwk jadi pengen punya!

Sebelum mobil sport nya mengaspal, Torao memanaskan mesin itu selama 30 menit barulah mengaspal gas poll.

Sembari panasin mesin, Torao mengambil gadget nya dan memotret beberapa jipratan lalu memamerkan nya di akun Instagram ia miliki. Hasil upload gambar tadi memakan durasi selama 2 menit Torao langsung bergegas keluar dari pagar yang dijaga satpam pribadi nya dan pamit, mobil telah mengaspal selama 3 menit Torao menyematkan waktu untuk berhenti di SPBU untuk pengisian BBM mobil sportnya. Sembari pengisian bahan bakar tersebut Torao mengecek komen-komentar para netizen.

Komentar IG "iiss cantik nya mobil itu"
Komentar IG "Kapan lah gw punya mobil itu"
Komentar IG "Boleh numpang selfie gak kak"
Komentar IG "Itu ban mobil nya kurasa seharga hp xiaomi gw"
Komentar IG "Alah, selagi masih hasil pemberian dari orang tua jangan sombong"
Komentar IG "Kalo gw sih malu lah, mobil masih dibeli orang tua"
Komentar IG "Andai nya aku bisa naik mobil itu"
Komentar IG "Walah kok di umbar-umbar ke publik"

Torao sempat menggeleng kepala nya setelah membaca komentar-komentar para netizen.

Petugas "Di mulai dari nol ya"
Torao "Sambil melihat"
Petugas "350 ribu pak"
Torao "Ambil aja kembaliannya pak"
Petugas "Terima kasih, semoga sampai tujuannya dengan selamat"
Torao "Terima kasih pak"

Nissan GTR R35 milik Torao sekarang on the way ke barbershop Sir Salon, mobil yang mengaspal lebih dari 15 menit bakal berhenti didepan toko barbershop. Apa kira nya komentar-komentar orang jika mobil milik anak konglomerat bakal parkir di depan toko barbershop ini.

Oh iya, barbershop yang Torao kunjungi ini adalah tempat langganan beliau tiap bulanan, bahkan pembayaran pun menggunakan kartu kredit atas nama Aaron Lim milik papa nya.

Begitu sampai tujuan, para pekerja di barbershop itu menyambut Torao dengan hati sumringah. Salah satu barbershop yang kini ramai diperbincangan oleh para wanita. Sebab Torao dikatakan artis anak muda yang tak kalah dengan Boyband BTS Korea. wkwkwk ngakak sambil bacanya !

Sembari turun dari mobilnya, Torao langsung masuk dan ada pula bangku kosong untuk dirinya. Torao juga sumringah karena bang anto adalah salah satu orang yang akan memodifikasi rambutnya. Secara tidak sadar Torao langsung mengeluarkan gadget nya sambil stalking akun para wanita.

Dari pembicaraan antar bang anto dan torao dapat di ikuti dibawah ini:

Bang Anto "Tor, ini mau gayain rambut apa"
Torao Lim "Bang, bisa buat kaya Boyband BTS korea ini. Sambil menunjukkan tokoh artis BTS"
Bang Anto "Siapa tuh?"
Torao Lim "Park Jimin bang..."
Bang Anto "Oohhhh"
Torao Lim "iya, rambutnya di cat ya nanti, bagusnya warna apa ya bang, ini, ini atau ini"
Bang Anto "Putih aja, keren Tor"
Torao Lim "Chinchae Lu bang"
Bang Anto "Siap Tor"
Torao Lim "Heemmm..."

Beberapa menit kemudian, Torao Lim langsung stalking akun-akun wanita yang mefollowernya, dari sekian banyak akun wanita yang dia kepoin ternyata ada satu akun wanita yang foto nya penuh kesexyan. Sambil memotong rambut sih Torao abang yang bernama anto terkejut dan juga ikut aksi melihat hasil stalking Torao.

Bang Anto "Tor, bentar ya"
Torao Lim "Ok bang"

AKibat kepipis, bang anto pamit sebentar ke toilet untuk buang air kecil lantaran abang satu ini diperingatkan sang istri untuk banyak minum air putih dan harus jaga kesehatan, Di turutin nya sang istri untuk minum air sebanyak 8 liter perhari.

Selang 1 menit, bang anto akhirnya keluar dan lanjut aktivitas nya sebagai pekerja di barbershop. Namun selang 2 menit kemudian perut bang anto mules lantaran tadi 30 menit sebelumnya bang anto makan siang dengan lauk yang sudah basi.

Bang Anto "Tor, perut abang tiba2 mules"
Torao Lim "Lho kenapa bang"
Bang Anto "Abang ke toilet dulu ya, mules gini bisa 1 jam abang di toilet"
Torao Lim "Waduh, gimana rambut saya bang"
Bang Anto "Ini ada teman abang, suruh dia potong dulu sebentar, nanti abang yang cat ya"
Torao Lim "Chinchae Lu Bang"
Bang Anto "Makasih Tor"
Bang Anto "Ilham, ganti aku dulu. Mules tiba2 perut ku ini"
Ilham "Ok bang"

Lantas Ilham langsung menuruti perintah sih anto yang karyawan sudah lama bekerja di barbeshop Sir Salon, akibat perut mules melanda jadinya anto kelupaan bahwa sih ilham adalah karyawan baru bekerja dan belum meiliki pengalaman jam terbang.

Ilham yang kini mengambil peralatan pangkas dan mencoba untuk memulai memotongnya terkejut akibat di kejutin oleh teman nya. Karena ilham adalah termasuk pria lata yang sangat lucu.

Ilham dulunya karyawan pekerja tetangga Sir Salon, tentangga Sir Salon itu adalah Billiard Centre, toko penjualan alat-alat billiard.

NB: Jadi ceritanya, sih ilham kena pecat akibat terlalu tidak fokus kerja lantaran di gangguin terus oleh teman nya. Mungkin ilham pria lata, jadi emang keseharian itu kalo bosan ya dia di gangguin terus. Jadi ibaratkan orang melihat dia lata bisa membuat orang ketawa dan kebosanan langsung hilang.

Teman ilham juga tau bahwa dia sedang dalam masa percobaan untuk belajar memotong rambut, tak tau kali yang duduk disana adalah anak konglomerat.

Sebab kelucuan yang muncul, temannya ilham langsung mengganggui nya lagi.

Akibat di gangguin terus, akhirnya rambut sih Torao bercobelan, maksudnya rambut Torao terpotong acak-acakan hingga botak.

Untungnya sih Torao belum mengetahuinya dan untuk sih ilham nya saking di gangguin terus hingga tak bisa bicara sedangkan temannya ilham terus menggangguinya. Sampailah rambut sih Torao Botak setengah belakang.

Teman ilham kiranya yang duduk adalah orang percobaan untuk pangkas gratis.

Akibat keusilan temannya ilham, bahkan teman nya sok mengajari dan langsung mengambil mesin pemotong rambut dengan membilas rambut tersebut sampai habis berjejeran. Tak berapa lama akhirnya kepala sih Torao botak tak berambut.

Kebetulan bang anto baru siap keluar dari kamar kecil dan bergegas keluar ke depan dan lanjut pekerjaannya.

Bang Anto "Astagfirullah, kalian apain tuh rambut sih Tor. Kok jadi botak gini"
Torao Lim "Ini nih bang, asik ketawa aja dari tadi."
Bang ANto "Aduhh gimana nih Tor, abang jadi gak enak"
Torao Lim "Udah gpp bang, rambut doang kok"
Bang Anto "Kalian tau gak dia siapa, dia anak konglomerat tau gak!"
Ilham "Aduuhh maaf ko, maaf ko."
Bang Anto "Maaf Maaf Maaf, salah saya juga sih, maaf ya Tor"
Torao Lim "Gpp bang"
Bang Anto "Jadi gimana ini Tor"
Torao Lim "Mau gimana lagi bang, sudah terjadi bang"
Bang Anto "Aduuhh gak enak saya nya Tor, tolong jangan kasih tau ke bos ya. Nanti aku di pecat"
Torao Lim "Gpp bang, santai aja. Saya pamit dulu ya"
Bang Anto "Ok Tor, hati-hati di jalan"

Torao langsung pulang dengan keadaan kepala botak.

Bang Anto "Matilah aku ham, itu bukan pelanggan gratis, itu pelanggan terhormat barbershop Sir Salon ini tau gak!!"
Ilham "Maaf bang, saya gak tau bang"
Bang ANto "Gawat lah ham, bisa kena pecat aku ini ham"

Selama mobil mengaspal Torao sangat kesel dan tak dapat melakukan sesuatu akibat kejadian tadi. Karena dia harus menghormati status papa nya, sebelumnya Torao pernah diperingati untuk tidak melakukan kekerasan main tangan kepada siapapun walaupun kita yang salah.

Sampai dirumah, Torao langsung menghidupkan PC nya dan searching wig-wig yang keren.

Layaknya seorang youtuber, pesan akhir selalu diutamakan para pembaca jangan lupa subscriber karena subscribe itu gratis gratis tidak dibayar. Subscribe di kolom bawah atau berlangganan dengan email dan jangan lupa komen, share juga ke teman-teman anda.

Terima kasih,

Salam.

Artikel tentang perbincangan diatas adalah fiksi, cerita khayalan dan tidak berdasarkan kenyataan.

Posting Komentar untuk "Chinchae Lu Bang"

Berlangganan via Email