Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Konglomerat Chinchae Lu Lah

Chapter Chinchae Kok Bisa Lu Anak Konglomerat



Jadi gaiss ceritanya ini dibuat dengan sengaja ya supaya di blog saya ini terlihat ada konten baru nya. Cerita ini tentu fiksi dan saya hanya ingin mencoba menghibur kalian saja.

Blog ini kalau dibuat cerita khayalan sekedar untuk menghibur apakah bagus ditahun 2020 ini?, coba tolong buat lu yang baca kasih tau saya ya lewat kolom komentar dibawah.

Anak Konglomerat Chinchae Lu Lah
Anak Konglomerat Chinchae Lu Lah

Start...

Hit you with that ddu-du ddu-du..
Aye aye..
Hit you with that ddu-du ddu-du..
Aye aye..
Ddu-du ddu-du du..

Sst... Diamlah...

5 Menit Kemudian...

Hit you with that ddu-du ddu-du..
Aye aye..
Hit you with that ddu-du ddu-du..
Aye aye..
Ddu-du ddu-du du..

Akhirnya saya bangun dengan melihat hp yang alarmnya masih terus berbunyi lalu ku matikan dan diam juga ini hp.

Dengan sedikit hoamzzz, langsung gerak ke kamar mandi tuk mandi. Begitu sampai di kamar mandi langsung tanpa basa basi guyur tuh air, dingin airnya pun bodoh amet lah yang penting saya mandi dan cepat nih mata fresh.

Hampir 15 menit, waktu yang saya lalui dengan air sejuk kini sudah kering dan alhasil saya pun sudah berseragam sekolah putih abu-abu. Oh yah lupa, saya harus rapikan dulu tempat tidur ini sebelum tutup pintu kamar.

Sret-Sreett Praakkk Praakkk tupraakkk bussshhh bussshhh phaaakk phaaakkk phaaakkk, beres dech.

Oh ya, perkenalkan nama saya Torao Lim (samaran), umur saya pas 17 tahun, setelah 20 hari yang lalu acara ultah ku disambut sangat meriah oleh teman-teman sekolah dan sekitar rumah ku.

Saya ini terlahir dari papa yang sangat kaya, biasa mereka nyebut papa ku tuh seorang konglomerat, aku baru saja duduk dibangku SMA karena kemarin habis tamat SMP, papa ku membawa kami jalan-jalan keluar negri sehingga aku sekarang telat setahun pelajaran. Libur satu tahun dengan perjalanan menggelilingi dunia alhasil ilmu pengetahuan soal dunia di otak ku jadi terbuka.

Negara yang ku sukai itu adalah Korea Selatan, maka tak heran bunyi alarm ku salah satu dari girlband yaitu BLACKPINK judulnya adalah ddu-du ddu-du du. Jangan bully kan saya karena lagu tersebut, lagu itu yang cukup keras jadi cocok rasanya ku jadikan lagu alarm ku toh lagian yang nyanyi suara cewe bukan cowo.

Bicara tentang Korea Selatan tentu kalian sudah paham suatu negara maju yang sangat luarbiasa, tapi bukan dari segi grup band saja yang membuat negara tersebut maju, negara ini juga tempat dunia game online nya termasuk Audition Online yang dikenal banyak orang Ayodance, game online ini pertama diluncurkan pada tahun 2005 oleh negara ini Korea Selatan.

Termasuk game ini Ghost Online sekarang nama alternatifnya ialah Soulsaver Online multiplayer yang diriliskan salah satu negara Korea Selatan juga. Game ini pernah ditutup pada tahun 3 Juni 2009, lepas itu gantilah nama menjadi Soulsaver Online yang bisa dimainkan oleh semua negara, berarti soulsaver online ini game Internasional ya.

Adduuuhh... kebanyakan mikir yang enggak-enggak sampai pula aku disekolah ini, akhirnya sampai dipintu depan saya pun lekas turun dari mobil papa ku, oh iya mobil papa ku ini termasuk mobil paling mahal di dunia, tak heran aku di dalam mobil kadang bisa ketiduran gara-gara banyak mikir, mobil papa ku ini Rolls Royce Wraith warna biru, mobil ini cukup lama kalau di pesan, namanya mobil buatan western. Kemarin papa ku pesan mobil ini langsung ke pusat nya di Westminster, London, Britania Raya.

Begitu sampai dipintu depan sekolah aku pun disambut hangat oleh satpam sekolah tersebut, bahkan dengan sungkan ia mau antar ke dalam ruang kelas ku. Kadang aku gak enak hati, malu, aku pun memintanya untuk tidak mengantarku. Bisa bisa kena pecat pula nanti habis perkara hanya antar aku ke kelas doang, dengan salam sambil menyium di kening alhasil bapak itu tersenyum dan membiarkanku sendirian. Apa bapak itu tau aku ini anak konglomerat, ah chinchae lu lah pak.

Sembari meninggalkan bapak itu, akhirnya aku sampai juga di depan pintu kelas ku, dan aku pun masuk karena belum kenal pada teman-teman sekelas ini. Oh iya, ini adalah awal kita masuk sekolah. Jadi biasanya itu baru pertama kali masuk pelajaran pertama harus saling perkenalkan diri masing-masing, yang bikin greget itu harus di depan meja bu guru.

Waktu bell berbunyi 07:45 wib...

Akhirnya guru pertama pun masuk dan introduce dirinya, namanya adalah Meeka Dewi, umur nya 38 tahun. Sembari mengeluarkan buku catatan harian atau absen. Kami ditunjuki satu per satu untuk maju dan perkenalkan diri.

Bu Meeka, kamu yang disana maju.
Saya, saya bu?
Bu Meeka, iya kamu dong.
Saya, Perkenalkan nama saya Torao Lim. Biasa dipanggil Torao. Sudah bu.
Bu Meeka, kamu asli orang mana, tinggal mana, apa kesukaan kamu, keseharian ngapain saja.
Saya, waduh banyak amet bu.
Bu Meeka, iya harus dong. Biar teman-teman baru mu juga tau.
Saya, dengan PD. Ok lah bu.
Bu Meeka, kalian mau bertanya ?
Murid, iya bu (serentak).
Saya, aku asli orang Medan, tinggal di rumah, kesukaan ku main game dalam seharian.
Albert, bu guru, dia tuh orang kaya sepertinya. Tadi dia habis turun dari mobil rolls royce bu.
Bu Meeka, hah? rolls royce. mobil apaan tuh.
Albert, ya elah, ya mobil mahal lah bu.
Bu Meeka, beneran itu Torao.
Saya, iya bu, bener. Bapak ku konglomerat.
Bu Meeka, haa!!! apaaa!!!
Saya, biasa aja dong bu. Nama nya anak konglomerat.
Bu Meeka, haaa!!! kok bisa lu anak konglomerat.
Saya, ya mana ku tau bu.
Bu Meeka, papa mu namanya siapa.
Saya, papa ku namanya Aaron Lim bu.
Bu Meeka, wahh Aaron Lim papa mu ?
Saya, Chinchae lu lah.
Bu Meeka, Chinchae? yah memang dong, papa mu kan dulu satu kelas juga sama saya.
Saya, ha? yang bener bu?
Bu Meeka, Chinchae lu lah.
Saya, wkwkwk.
Bu Meeka, yaudah kamu duduk dulu sana. Saya sudah tau papa kamu.
Saya, Thank you bu.
Bu Meeka, sini salam dulu.
Saya, kenapa bu.
Bu Meeka, sini ku bisik in. Dulu papa mu mantan bu meeka tau.
Saya, OMG! Are you seriously?
Bu Meeka, Chinchae lu.
Saya, wkwkwk.

Setelah perkenalan antar murid tadi, total dikelas kami meiliki 49 siswa dan Bu Meeka ini adalah walikelas 10 satu.

3 Jam kemudian, kami anak-anak sekolah diperbolehkan pulang dan akan dilanjutkan besok dengan waktu yang seperti sekolah lainnya. Sebelum pulang Bu Meeka menemuiku di kantin sekolah sambil mengsantap makanan kami saling curhat sana sini.

Ternyata Bu Meeka bener mantan pacar papa ku, sebab tadi Bu Meeka memperlihatkan foto mereka waktu masa muda berpacaran.

Iya Chinchae Lu Anak Konglomerat



Curhat memakan waktu hampir satu jam di kantin sekolah yang lumayan besar dan tata meja susunan nya juga lumayan rapi.

Saya, bu meeka, kemungkinan papa akan jemput lagi sebentar.
Bu Meeka, iya chinchae lu anak konglomerat.
Saya, lho kok gitu sich, jangan keras-keras tau.
Bu Meeka, gpp, gak ada yang dengar.
Saya, chinchae lu lah.
Bu Meeka, ngomong-ngomong kamu mirip juga ya sama papa kamu.
Saya, masa sich. Bu ini semua aku aja yang traktir.
Bu Meeka, Iya chinchae lu anak konglomerat.
Saya, dasar ajimumpung, wkwkwk.
Bu Meeka, heee kurangajar. Awas besok tak hukum.
saya, Weeekkk. Dah dulu ya bu meeka jelek.
Bu Meeka, hihihi dasar anak konglomerat.
Saya, mantan papa jelek. wkwkwk.

Mobil Rolls Royce Wraith ku datang.

Di dalam mobil mewah papa ku ini, aku dapat memutar lagu sesuka hati ku, dengan begitu ku putarkan lagu-lagu barat yang sedang trend. Ku putarkan lagu Eminem - Godzilla ft. Juice WRLD dan satu lagi
Jessie Reyez - Coffin ft. Eminem

Cuman lagu ini yang kudengar setiap hari, karena begitu diputarkan lagunya, sampai habis lagu ini alhasil aku pun turun dari mobil dan buka pintu rumah langsung naik ke loteng dan buka kamar ku langsung istirahat beberapa menit.

Di jok mahal tadi aku sempat berbincang sedikit dengan papa soal mantan-mantan nya dulu. Apakah benar dulu Bu Meeka adalah mantan papa.

Papa jawab dengan senang hati, disini aku merasakan sempurna akan memiliki papa yang satu ini. Lengkap jadinya kalau menjadi anak kolongmerat.

Cerita akan dilanjutkan ke episode berikutnya.

Layaknya seorang youtuber pesan-pesan akhir, jangan lupa subscribe (subscribe itu gratis gratis gratis), komen dan share.

Waktu 10:01 durasi.
Artikel tentang perbincangan diatas adalah fiksi, cerita khayalan dan tidak berdasarkan kenyataan.

Posting Komentar untuk "Anak Konglomerat Chinchae Lu Lah"

Berlangganan via Email